Minggu, 09 Juni 2013

Malam Penuh Nafsu

Kejadian ini berlangsung sekitar... Ehmmm.. gua sedikit lupa... Maaf u,u ya kurang lebih 6 atau 7 bulan yang lalu... Saat aku masih bersama dengan pacar cowok pertama ku... Langsung aja biar kagak pegel bacanya hahaha n,n
************
Malam itu, gemericik air hujan, udara dingin yang merasuk hingga ke sumsum tulang, detak jantung yang berdetak tak berirama, diselingi nafas yang tersenggal menahan nafsu. Aku memeluk tubuhnya, mencium keningnya, memojokkan tubuhnya ketembok hingga ruang geraknya menjadi terbatas. Saat itu lah aku beraksi, melucuti busana yang ia kenakan. Memainkan "mr.p" nya dan menjilati tubuhnya dari ujung hingga ujung, tak ada yang terlewatkan. Setelah lama menguasai permainan, dia bergantian ingin menjadi kapten dalam permainan ini. Badanku didorong ke kasur olehnya. Dilucutinya pakaianku, hingga tak berbusana. Lalu iya mainkan tubuhku dengan lidah lihai nya. Tak kusangka dia amat lihai memainkan "anu" ku. Kemudian aku berinisiatif untuk bermain lebih. Aku taruh kaki kanan nya ke pundak ku. SLURPPP. Aku goyang pinggangku dengan tempo rendah hingga ke tinggi. Tak lupa aku mencium keningnya dan berucap "Kamu sexy sekali sayang". Setelah lama bermain dengan berganti segala posisi, akhirnya dia muncrat. Disusul oleh ku. Sungguh nikmat malam itu.
************
Etssss jangan ngeres ye, itu tadi cuman bercanda lewat sms doang kok sama mantan saya waktu itu. Jadi saya masih virgin, begitupun dia. Hahahaha. Selalu berpikiran positif ya :) Semangat jomblo-hotop, jomblo-hobot dan jomblo-hovers....... King sayang kalian, peluk cium toel jitak :* :D hahaha

0 komentar:

Posting Komentar