Jumat, 04 Januari 2013

Analisa Homo

Hei gays, mumpung homo lagi kesambet mending nulis blog senakal-nakal ide yang ada di otak mesum yang homo miliki *sujud syukur* *jitak*. Tiba-tiba entah darimana asalnya, gak ada petir, gak ada hujan, gak ada angin, air, api *hayah*. Terbesit dalam pikiran tentang ML, maklum efek habis nonton bokep. Hahaha. Gue beranalisa sebebas pikiran kotor gua tentang ML dengan pasangan ML yang memiliki umur yang sama maupun beda. Gak usah belibet sana sini, langsung dah gue kasih analisa gue yang nakal banget ya. Mohon yang belum berumur, jangan di tiru. Don't try this at home! perlu pengawasan orang tua buat adik-adik yang membaca blog ini *hayah*.
  1. ML dengan anak SD. Gue rasa ML sama anak SD gak ada sensasinya deh. Secara mereka masih kecil, lebih tepatnya kecil dan sempit pake banget. Hahaha. Selain itu, pasti dah buat pelaku sodomi anak SD dikira dan dipastikan dia seorang pedofil. Gelap ah. Biarin mereka menikmati indahnya kehidupan anak-anak tanpa beban dan trauma ;).
  2. ML dengan anak SMP. Ini agak lumayan yah, cuman masih aja tekniknya ecek-ecek. Secara mereka kalo nonton bokep, cuman seks-seks aja. Kayak homo homo maniak seks dah. Selain belum dewasa pemikiran, secara mental mereka masih belum siap.
  3. ML dengan anak SMA *telanjang dada*. Ini bukan karena gue masih SMA atau apa ya terserah. Anak SMA udah matenglah secara fisik udah kebentuk, body udah aduhai, mental udah lumayan, nafsu paling liar ya disini masa SMA. Itu aja dah!
  4. ML dengan mahasiswa. Kalo ML sama mahasiswa, lebih asyik sih. Cuman, kalo analisa gue mahasiswa banyak ke orientasi untuk cari duit deh. HAHAHA bercanda. Kalo analisa gue, mahasiswa udah siap semuanya dah, udah terlatih dengan bokep-bokep segudang, pikiran mereka juga udah naik level dari bawah-bawahnya dah, pokoknya ajeb!
  5. ML dengan om om. Kalo sama om om sebagai umuran lebih muda dari pada kalangan ini yang pasti kita lebih diarahkan dengan kebringasan mereka. WAW. Mau om ;) :p
  6. ML dengan kakek kakek. Plis deh plis homo jangan ngomongin mereka, kualat nanti hahahah
-sekian dan terima sepongan-

0 komentar:

Posting Komentar