Sabtu, 12 Januari 2013

GILAK!

Hei gays.... gue mau ceritain seharian gue dapet kejutan + dikerjain habis-habisan di sekolah -__-
1. 00.15 am : Aku dibangunkan mamahku, dia dan papahku serta kakaku mengucapkan "Happy Birthday" serta membawa rainbow cake yang dihiasi lilin dengan api yang dinyalakan dari kekuatan avatar the legend of aang :D hahaha.... Makasih mamah, papah, kakakku :*
2. 01.30 am : Mantan pacarku datang dengan membawakan roti brownies dihiasi lilin "18" yang menyindirku secara tidak sengaja bahwa aku tambah tua hahahha :D ._.v Makasih mantan pacar, habis itu aku dan dia tahajud bareng lhoo :p
3. 06.00 am : Aku dikerjain habis-habisan sama guru disekolah, kepala sekolah dan wali kelas ku sendiri, sampe aku dibuat pusing dan marah sama mereka hahah pis pis :p
4. 10.00 am : Beberapa adik kelas tiba tiba ke kelas dan memberikanku kado ultah YEAY!
5. 13.30 pm : Teman teman sekelas dan luar kelas yang diem aja gakmau nyapa gue tiba tiba saat gue masuk kelas karena habis solat dhuhur di mushola tiba tiba SURPRISE! Tart besar menyapaku dengan senyum indahnya bagai cerminan senyumu saat itu AHHH Thanks guys :')
6. 14.00 pm : Aku mau pulang, emang saat itu gue gak bawa motor soalnya kata mamah, dia mau jemput. Saat gue nunggu didepan gerbang sekolah, tiba-tiba 3 orang penculik mendekap dan menutup mulutku agar mudah dimasukan kedalam mobil. Ternyata aku dibawa ke salah satu hotel, ahh pikiran gue, gue mau diperkosa sama 3 orang sekaligus BUSYET! gilak aje -__-Tapi ternyata setelah 1 jam otak gue ketakutan dan mesum banget alias sange tingkat propinsi tiba-tiba 4sahabat gue dateng dengan gagahnya dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk ku
7. 16.00 pm : Aku mentraktir sekitar 127 orang termasuk aku di sebuah restaurant lah disekitar SMA ku :D Pas pestanya seneng, pas pulangnya bokek! hahah
-sekian dan terima kuluman-

0 komentar:

Posting Komentar