Minggu, 23 Desember 2012

Akun Gay, Aku Ketagihan

Gays, gue mau cerita kenapa gue tertarik bikin account twitter (@kehidupanhomo). Waktu awal kelas 10, gue dibeliin BB sama orang tua gue. Yah, awalnya main-main biasa ChitChat sama temen-temen disekolah lewat sosmed yang udah pada kenal semua seperti twitter, FB, iPosting, Heello dsb. Juga maen YM, BBM, what's app. Layaknya manusia modern jaman sekarang. Saat awal kelas 11, tiba-tiba gue nemuin account gay, disitu dia ngeretweet gambar-gambar bugil pria-pria gay -..- Busyet. Gak tahu kenapa, kagak ada badai membahana juga tiba-tiba gue sange. Tapi gue belum memberanikan diri buat mention dia, kata apa temen kalo gue mention account itu. Jalan 2 bulanan, gue stalk habis-habisan isi TLnya sampe followersnya. Saat gue stalk TLnya gue nemuin dia mention salah satu account yang ternyata melebihi followers dia. Gue stalk deh account itu. Ternyata busyet, kayak perkumpulan gay lah, buat ajang promote, pamer kon*ol, yah pokoknya berbau sex lah. Setelah asyik *ehh nge-stalk akun itu, gue buka tuh favoritenya. Busyet! video-video hot gay lengkap, dan bisa didownload lewat BB gue. Dengan nafsu ABG yang katanya lagi dipuncak-puncaknya, gue download dengan tangan terbuka setiap video gay disitu. Gue tonton dan.... gue ketagihan, bahkan entah ada pikiran apa yang membuat gue pengen melakukan setiap adegan disana. Sampe sekarangpun gue sering download video gay disitu. Hehe. -sekian dan terima sepongan-

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Irfan cari teman yang umur 12-17 khusus cowox SMP/SMA se Indonesia hub: 1:089678140657 2:085713520357 slm 24 jam nonstop.(Jakarta,Tangerang,Serang,Blora,Pati,Kudus,Klaten,Demak,Salatiga,Solo,Magelang,Malang,Semarang,Blitar,Tulungagung,Purbalingga,Tuban,Ngawi,ngajuk,Smapang/Madura,Kupan,Lombok,Ambon,Surabaya,Papua Nugini,Aceh,Medan,palembang,Bengkulu,Riau,Lampung Dll

Budi Purnomo mengatakan...

Bayu 085799366661 cari teman yang umur 11-15 khusus cowox SMP se Indonesia slm 24 jam nonstop. Jakarta, Tambn Utara, Tanggerang Selatan, Depok, Serang, Tanggerang, Bekasi, Subang, Garut, Cianjur, Ciamis, Kudus, Jepara, Salatiga, Jogjakarta, Kulon Progo, Gunung Kidul, Bantul, Secang, Mertoyudan, Temanggung, Ungaran, Demak, Kendal, Indramayu, Magelang, Tulungagung, Surabaya, Blintar, Madiun, Ngawi, Ngajuk, Lamongan, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Banjarnegara, Wonosobo, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Magetan, Trenggalek, Kediri, purwodadi, purworejo, Jepara, Jember, Malang, Pasuruan, Sampang, Madura, Pamekasan, Bali, Denpasar, Mataram, Kupang, Aceh, Medang, Palembang, Sukabumi, Lampung Pekanbaru, Batam, Jambi, Lubuk Linggau, Padang,Sawah Lunto, Bukti tinggi, Pemantang Siantar Medan Utara, Medan baru, Medan Selatan, Bengkulu, Banjarmasin, palakaraya, Pontianak, Samarinda, Palu, makassar, Manado,Ambon, Maluku Utara, Jaya pura, Biak, Papua Barat, Papua Timur, Muntilan, Banjarnegara,
Facebook Twitter Google Skype Email
Fantonius1@gmail.com

By Gay Top SMP





Budi Purnomo mengatakan...

Mulai Tgl 1 July 2015(14-09-1436 H), Anda Harus mengisikan Biodata yang lengkap, Cuma cwox yg serius aja y.

Muhammad Bayu Pratama(Muhammad Budy Purnomo) 085799366661,Cari teman Cowox yang umurnya 10-12 Klz 5&6 SD&12-14 Klz I&II SMP) selama 24 jam nonstop&Se Indonesia.

Areal Jawa: Jakarta(utara,selatan,barat&timur), karamat jati, jatinegara, bekasi(utara,selatan,barat),tambung utara, cibitung, cengkareng,tangerang(utara,barat,selatan&timur),depok,cikarang(barat,selatan),serang/banteng,bandung,tegal,purworejo,sumenep,sumedang,purwokarta,wonogiri,banjarnegara,semarang(utara,barat,selatan,timur),genuk,gerobangan,pekalongan,pemalang,jepara,pati,rembang,blora,karanganyar,surakarta,magelang,srangen,klaten,kudus,jepara,salatiga,wonosobo,magetan,surabaya,malang,pacitan,jember,tulungagung,sidoarjo,probolinggo,pasuruan,batu,lumajang,banyuwangi,situbondo,bondowoso,TEMANGGUNG,JOGJAKARTA,SOLO,kaliangkrik,MUNTILAN,BUMI AYU,SUKABUMI,CIANJUR,CIREBON,CILACAP,MOJOKERTO,MADIUN,PURWOKERTO,indramayu,jombang,trenggalek,malang,ciamis,pekalongan,ungarang,muntilan,bantul,jogjakarta,kulonprogra,gunungkidul,Srumbung
ArealSumatra:Aceh(utara,selatan,barat&timur),Ihoksumawe,PALEMBANG,MEDAN,LAMPUNG(TENGAH,BARAT,UTARA&SELATAN),BENGKULU(utara,selatan,barat&timur),JAMBI,BATAM,KISARAN,bagan si api2,kepri, pekan baru,riau,bangka belitung,Solok,Danau Singkarak,Padang Panjang, Sicincin, Lubuk, Alung, Padang, Painan, Tapan, Liwa, Bukit Kemuning ,Pesawaran ,Gadingrejo ,Kota Pringsewu,Pagelaran ,Talang Padang ,Gisting ,Kota Agung ,Tanggamus,Bengkulu

Areal Kalimantan: Kalimantan(utara,selatan,barat&timur)

Areal Sulawasi: Sulawesi(Utara,Selatan,Barat&timur)

ArealMaluku&Papua:Ambon,halemahera(utara,selatan,barat&timur), maluku utara, maluku selatan,papua(barat,timur,selatan&timur)

Silankan Kirim:
1. Email:fantonius1@gmail.com
2. Twitter:@bayufantonius1
3.Facebook:fansiscus antonius
4.Blog:http://muhammadbayupratama.blogspot.com/2015/06/muhammad-bayu-pratama-085799366661.html

CATATAN: Bagi Cowox Yang seriuz saja yang menghubungi Nomer ini.

Hormati Kami
Tim Grup SD&SMP

Posting Komentar