Minggu, 23 Desember 2012

Hipotesa Gue tentang Gay

Gays. Kali ini gue akan bagi hipotesa gue yang ngawur tapi mungkin ada bener nya juga. Hehehe. Berdasarkan pengalaman orang lain dan imajinasi ABG gue. Hahaha. Langsung aja deh, gue bakalan bahas keadaan/hal yang membuat kita gay:
  1. Pengalaman disodomi : Serem juga nih, yah mungkin menurut telaah gue. Setelah disodomi dengan ketidak mauan kita, iya dipaksa, kita malah merasa ketagihan dengan sensasi sex yang diberikan oleh pelaku sodomi. Tapi, kalo pelaku sodomi itu ahli bisa bikin orang ketagihan. Tapi ada juga pelaku sodomi yang malah membuat trauma korbannya. 
  2. Tidak adanya sosok Ayah: Menurut pemikiran gue, kalo tidak adanya sosok ayah dalam keluarga, sebagai anak cowok gak ada lah yang ditiru sebagaimana pria dewasa lakukan. Banyak anak cowok bila gak ada sosok ayah, mereka lebih meniru perilaku ibunya. Agak sissy lah, tapi gak papa bagi cowok kayak gini, ini hidup men, tanpa lo hidup gak berwarna. Aseekk. Cuman kalo bisa jantan dikit ya biar tambah sexy.
  3. Zat Kimia yang kita makan: ada loh zat kimia yang bisa bikin kita gay, lupa gue googling aja deh.
  4. Trauma sama cewek: yah pandangan cewek itu bawel dan duit mulu pikirannya, yang sebagian cowok lebih milih ke cowok. Mungkin mereka pikir kalo sesama cowok gak bakal matre. Siapa bilang banyak cowok juga matre. Yah entahlah. -sekian dan terima belaian-



2 komentar:

Kehidupan Homo mengatakan...

Mohon maaf karena kekurangan saya, saya kurang paham mas dengan komentar anda :) tapi makasih mas sudah mau mengunjungi dan membaca artikel di blog saya, terima kasih :)

Budi Purnomo mengatakan...

Bayu 085799366661 cari teman yang umur 11-15 khusus cowox SMP se Indonesia slm 24 jam nonstop. Jakarta, Tambn Utara, Tanggerang Selatan, Depok, Serang, Tanggerang, Bekasi, Subang, Garut, Cianjur, Ciamis, Kudus, Jepara, Salatiga, Jogjakarta, Kulon Progo, Gunung Kidul, Bantul, Secang, Mertoyudan, Temanggung, Ungaran, Demak, Kendal, Indramayu, Magelang, Tulungagung, Surabaya, Blintar, Madiun, Ngawi, Ngajuk, Lamongan, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Banjarnegara, Wonosobo, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Magetan, Trenggalek, Kediri, purwodadi, purworejo, Jepara, Jember, Malang, Pasuruan, Sampang, Madura, Pamekasan, Bali, Denpasar, Mataram, Kupang, Aceh, Medang, Palembang, Sukabumi, Lampung Pekanbaru, Batam, Jambi, Lubuk Linggau, Padang,Sawah Lunto, Bukti tinggi, Pemantang Siantar Medan Utara, Medan baru, Medan Selatan, Bengkulu, Banjarmasin, palakaraya, Pontianak, Samarinda, Palu, makassar, Manado,Ambon, Maluku Utara, Jaya pura, Biak, Papua Barat, Papua Timur, Muntilan, Banjarnegara,
Facebook Twitter Google Skype Email
Fantonius1@gmail.com

By Gay Top SMP





Posting Komentar