Jumat, 28 Desember 2012

Ohh Shit!!!

Hai gays. Kali ini gue mau berbagi cerita saat gue kemah disalah satu gunung di jawa tengah :p . hehe. Kamis pagi itu, tepat nya pukul 06.10 aku sampai disekolah untuk menunggu teman-teman lainnya. Kita rencana berangkat ke perkemahan pukul 07.00 WIB. Aku berangkat awal karena aku ketua kelas jadi nge-check udah lengkap apa belum. Ternyata yah, emang Indonesia itu jamnya jam karet, melar/molor terus. Semuanya hadir pada pukul 08.00 WIB, melar banget kan dari jadwal. Ya udah deh tanpa basa basi, gue benahin posisi pe*nis gue, nyalain motor, BRANGKAT!!! Sampai di perkemahan pukul 08.50 WIB, langsung berdoa bersama, dan bagi tugas buat yang mendirikan tenda, menjaga barang, urusan konsumsi dan lainnya. Persiapan beres pukul 10.20 WIB, kegiatan selanjutnya adalah out bound. Macam out boung disini banyak dah. Tapi karena keterbatasan waktu gue putuskan hanya menikmati flying fox. Jam 11.30, kegiatannya makan, istirahat dan solat. Pukul 12.45, saatnya ice breaking. Ice breaking kali ini nyambungin sedotan sampe membentuk bidang 3 dimensi, entah itu rumah-rumahan, mobil atau yang lainnya. Karena jumlah anggota perkemahan 30 orang, gue bagi jadi 6 kelompok, jadi perkelompok 5 orang. Gue berkelompok dengan orang-orang jenius, sederhana dan berkontol gede. hehe. Kelompok gua membuat TV haha padahal bentuknya cuman kubus :p, bilang aja ini TV. Maklum imajinasi kita terlalu tinggi. hahaha. Pukul 15.00, waktunya mandi, istirahat dan solat. pukul 16.00 kita adain jalan-jalan disekitar gunung dan mencari kayu bakar. Sebelum berangkat gue ganti pakaian dalam tenda. Pas gue dalam keadaan telanjang bulat, temen gue masuk ke tenda.SHIT!!. Katanya dia cari barang. Gue cepetin dah persalinan gue hahah. Selesai ganti baju, dia juga menemukan barang yang dia cari. Dalam hati "dia tuh nyari barang bener atau lietin gue telanjang". Kita bersama-sama langsung berangkat deh buat jalan-jalan. Pukul 17.00, cuaca buruk pun datang :( hujan deras. Langsung dah kita balik keperkemahan. Di tengah perjalan pulang, karena licin ehh gue kepleset. SHIT!! Rasa malu dan rasa sakit yang gue rasain bercampur aduk. Melihat temen-temen tertawa melihat gue kepleset, ingin rasanya memaksa mereka ngemut kon*tol gue satu per satu. Pukul 18.00 - 19.00, waktu untuk solat, mandi, makan dan istirahat. Setelah itu siap deh buat acara api unggun. Ada yang maen gitar, pelukkan berdua bareng pacarnya, ada yang nyanyi, ada yang bakar jagung, ada yang cuman ngalamun di bawah bintang-bintang. Selesai acara api unggun, pukul 22.00, gue mau sikat gigi dan habis itu tidur. Saat selesai sikat gigi, ditengah perjalanan gue bertemu nenek-nenek pake tongkat dan sanggul. Tnagannya diikat dan tatapannya tajam. Dia bilang kepada ku dan dua orang temenku yang menemaniku sikat gigi. "jangan disini". Sontak kedua temanku lari dan aku hanya jalan biasa karena kakiku masih sakit saat terpleset tadi. SHIT!! Sesampainya di tenda ku, gue langsung tidur molor hingga pukul 04.00 temanku membangunkan ku untuk solat dan siap-siap berangkat buat melihat sun rise. WOW sun rise dari gunung emang keren luar biasa cetar membahana badai seantero dunia. Lebay. hahaha. Keren men lihat sun rise di atas gunung, melihat dataran rendah di tutupi kabut seolah bantal empuk. Selesai melihat itu, waktunya mandi, makan dan pulang. Kami pulang pukul 09.30 WIB. -selesai dan terima sepongan-

0 komentar:

Posting Komentar