Rabu, 26 Desember 2012

Move On

Hei Gays. Kali ini gue agak bahas "Move On" yang susah banget buat melakukannya. Tapi, gue rasa Move On bakalan berhasil kalau udah diniati dalam dirinya. Oke NIAT. Seharusnya sebelum kita pahami kalo cinta sesama manusia itu hanya sementara. Cinta sepenuhnya itu kepada pencipta. Ada kiat2 khusus buat move on:
  1. Niat : seperti yang gue omongin tadi, niat itu perlu banget sebelum kita bertindak. Niat itu kayak tujuan gitu deh. Kalau gak ada arah tujuan hidup kita gak bisa nentuin  kehidupan yang bener dan layak bagi kita.
  2. Pemikiran bahwa manusia hanya sementara : Manusia adalah ciptaan yang tak mempunyai daya apabila tak diberi kenikmatan dari Tuhan. Seperti halnya cinta ke sesama manusia, ya, sementara. Gak ada cinta yang abadi, toh setelah pasangan kita mati, kita juga akan mati, sama.
  3. Pemikiran bahwa kita baik tanpa dia : Yaa, kamu pikirin baik-baik, sebelum ada dia kamu bisa tertawa lepas, bisa hidup layaknya manusia biasa sesudah dia pergi, kau pikirkan baik-baik "Dulu aku tanpa dia baik-baik saja dan sekarang tanpa dia disisiku aku pasti bisa baik-baik saja". Doakan yang terbaik untuk dia dan berusaha untuk mengikhlaskan nya. -sekian dan terima muncratan sperma-

0 komentar:

Posting Komentar