Minggu, 30 Desember 2012

Khayalan Nakal Tahun Baruan

Hai gays. Apa rencana kalian buat memeriahkan tahun baru 2013 nanti? Mau jalan sama pacar, mau nonton konser bareng pacar/temen, mau bikin pesta dirumah atau mau berduaan aja dikamar. Hehe. Apa saja rencana kalian buat nanti malam, yang lebih penting adalah niat kita untuk hidup lebih baik lagi dari tahun kemaren :). Kalian pasti pernah berkhayal dong? iye kayak gue khayal terus kerjaannya hehehe. Gak papa lah yang penting khayalannya masih selayaknya manusia. ye kan. Khayalan gue kali ini nakal men. Khayalan ML di perayaan tahun baru. Ye, walaupun gak pernah ngelakuin ML, tapikan dari bokep-bokepnya keknya asik gitu #sokpolos. Langsung aja ye gue muncratin *eh curahin khayalan ML gue :
  1.  Saat tahun baru, gue nonton konser bareng pacar. Kita ciuman ditengah keramaian, terus orang lain ngelietin kita dah. Tapi gue tetep cuek dan tambah liar. Kita melakukan gaya senakal-nakalnya di tengah keramaian. HAHAHA
  2. Saat menjelang tahun baru, gue sama pacar gue berduan di kamar. Melakukan ML ria *hayah* sehebat hebatnya dimulai dari jam 10 sampe 12 malem. Nah pas jam 00.00 WIB kita muncrat deh bareng-bareng hehehe. Menyambut tahun baru dengan muncrat :)
  3. Saat menjelang tahun baru kita main kartu. Yang kalah buka kancing satu sampe telanjang. Nah kalo gue yang kalah gue bakalan goyang hot *hayah* didepan mereka HAHAHA. Terus mereka terangsang, langsung jadi orgy party deh :)
Ini hanya khayalan belaka, kalau ada kesamaan tokoh/watak hanya kebetulan belaka. Ini khayalanku, apa khayalanmu? -sekian dan terima orgy party- *hayah*

0 komentar:

Posting Komentar