Selasa, 25 Desember 2012

My Jogjakarta King Bed

Hai gays. Kali ini gue mau curcol dikit nih tentang seseorang yang menjadi kenangan tersendiri. Pertama kali kita berkenalan via twitter, yup tepatnya pada tanggal 25 oktober 2012. Saat aku lagi nge-tweet canda-candaan bareng dengan temen di akunku itu tentang nge-pump, dia meretweet nya "mending nge-pump aja". Setelah itu aku follow twitternya dan memintanya mem-follback ku. Kita mempunyai permainan sekaligus olahraga haha -__- ya yaitu nge-pump. Dulu aku hanya menganggapnya sekedar teman biasa, hingga ketika aku sedih dia datang untuk mendamaikan suasana hatiku yang sedang carut marut. "hahahahahaha uda ihh gak usah galau. Kalo mau cerita, just tell me, I'm ready to listen every story you have",itu pesannya kepadaku (lihat saja di favorite-ku). Dari situ kita mulai berkenalan lebih dalam, hingga main dm-an dan melakukan permainan nakal. Haha. Aku sangat menikmatinya. Aku pun memutuskan untuk memberi dia nomer ponselku. Kita menjadi lebih dekat, dan saling menguatkan satu sama lain setiap ada masalah diantara aku dengan nya, atau dengan yang lainnya. Senja hari itu dia nembak aku, hatiku langsung jedyar. Kayak kapal titanic yang membelah jadi dua. Kayak tsunami yang menerjang Aceh. Ahhh gak karuan. hahaha. Akhirnya dengan sedikit malu-malu kucing aku menerimanya. Tapi baru 3 hari jadian, kita putus jedyar prenng prengg *rantang jatuh*. Dia gigih memintaku untuk balikan, dengan penjelasan jelas darinya bak seles yang go internasional. hehhe. Aku menerimanya kembali pada tanggal 21 12 12, ya kata orang itu hari kiamat, tapi kita anggap itu hari paling indah. Aku merasa hubunganku dengan dia menjadi lebih baik, hingga saat aku melihat nya wall to wall dengan makhluk baik hati dari singapura. Aku jatuh, kelu, lemah, lesu, lunglai, letih *brb minum sangobion*. Aku memutuskan untuk putus darinya pada tanggal 26 12 12 #now playing - Terserah by glenn fredly. Terima kasih My Jogjakarta King Bed, kamu udah menemani pagi, siang, sore malam, sudah menemaniku dalam suka dan duka, sudah menemaniku dengan permainan nakal kita hahaha. Thanks :* last kiss from me to u. Cari yang lebih baik ye :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Irfan cari teman yang umur 12-17 khusus cowox SMP/SMA se Indonesia hub: 1:089678140657 2:085713520357 slm 24 jam nonstop.(Jakarta,Tangerang,Serang,Blora,Pati,Kudus,Klaten,Demak,Salatiga,Solo,Magelang,Malang,Semarang,Blitar,Tulungagung,Purbalingga,Tuban,Ngawi,ngajuk,Smapang/Madura,Kupan,Lombok,Ambon,Surabaya,Papua Nugini,Aceh,Medan,palembang,Bengkulu,Riau,Lampung Dll

Posting Komentar