Senin, 31 Desember 2012

Tahun Baru Pacar Baru

Hey gays, gimana malam tahun baru kalian tadi malam? Seru gak? hahaha. Semoga di tahun 2013 menjadi pribadi lebih baik dan keberuntungan selalu menyertai kita semua. Amin. 2013 ini gue merasa manusia paling beruntung nih hehehe. Kenapa? gue punya pacar baru :* my adam. Dia yang selalu bikin gue seneng, dia yang selalu membuat pagi gue begitu indah, dia yang membuat malam ku bagai malam pertama *hayah* terhitung mulai dari sekarang 1.1.2013 gue resmi lepas kejombloan gue *hayah*. Tapi tenang gue masih hadir buat nemenin jomblo-jomblo bersahaja :) gue gak ngejek kalian kok.... Selamat berjuang para jomblogay, jomblobi hahahaha :D. Cukup sekian proklamasi gue tentang status baru. Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi kalian para jomblowan *hayah*-saya dan adam sekeluarga mengucapkan selamat tahun baru 2013, sekian dan terima sumbangan- HAHAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar