Sabtu, 12 Januari 2013

18++

Hei gays tepatnya hari ini umurku genap 18 tahun. Aku berharap dengan bertambahnya umurku aku dapat lebih bersikap baik dari yang kemaren kemaren, yaa bad habit terbesarku :Pelupa, Moody, dan masih banyak lainnya. Saya, homo (nama disamarkan) *halah* meminta maaf dengan sepenuh jiwa raga serta nafsu saya, apabila dalam bertutur kata kurang berkenan dihati kalian semua :* *peluk erat*....
Di hari ulang tahunku yang ke 18 ini banyak banget ucapan selamat dari my MOMster, PAPAsaurus, BROther, teman-teman sd, temen-temen smp, temen-temen sma, mantan-mantan (walaupun gak semua), sahabat-sahabat, adik kelas dan masih banyak lagi.....
Ungkapan paling ekstrim salah satu temenku dengan bijaknya mention gue di akun personalku : "Selamat ulang tahun otak mesum @........ semoga tambah plus plus wkwkwk :D GILAKKK
Dari itu semua singkat sesingkat singkatnya gue bahagia :)

0 komentar:

Posting Komentar