Senin, 29 Juli 2013

Kehilangan Sosokmu

Dear kamu yang sekarang cuek abis,

Apa kabar? Sehat kan kamu? :”

Aku udah coba sms kamu masuk nggak sih?  Providernya error? Mungkin sih,aku ngertiin kok. Ah.. kamu lagi serius beribadah? Iya, tenang aja, ngertiin kok. Apa lagi belajar? Ngertiin banget lah aku. Jangan-jangan kamu ‘masih’ males buka hape? Santai ajah,ngertiin aku. Lagi sibuk main sama temen-temen? Oh,aku ngertiin. Ngertiin, ngertiin, ngertiin. Berapa banyak ngertiin yang ada? Itung ajah. Nggak keitung? Harus aku itungin? Oke, aku itungin, sambil ngertiin. :”

Kangen? Iya sih, lumayan. Biasanya kan ada kamu yang selalu ada saat kesepian melanda. Sekarang, nggak ada lagi. Kangen guyonan nakalmu. Kangen gombalanmu. Kangen perhatianmu. Kangen kesaltinganmu. Kangen senyum manismu. Kangen gigi rapimu. Kangen suara lembutmu. Kangen sopanmu. Kangen motor unyumu. Kangen kepolosanmu. Kangen ‘trust me’-nya kamu. Kangen ‘ada deh’-nya kamu. Kangen modusmu. Kangen,kangen,kangen…  Then, berapa banyak kangen yang ada? Itung sendiri deh. Nggak bisa ngitung? Yaudah, segera gih kabarin aku,nanti aku bantuin ngitung deh, sambil kangen. :”

Sebelum ngantuk aku nungguin sms kamu, waktu ngantuk aku masih nunggu, waktu berusaha biar nggak ngantuk aku masih nunggu, waktu minum kopi aku masih nunggu, waktu mulai menyerah aku juga masih nunggu, waktu jalan ke kamar aku masih nunggu, waktu berbaring aku masih nunggu, waktu mataku mulai terpejam aku lagi-lagi masih nunggu, waktu udah tidur aku juga masih nunggu, dan waktu bangun tidur aku masih nunggu. Nunggu, nunggu, nunggu. Berapa banyak nunggu yang ada? Itung dong. Males? Yaudah, buruan suruh aku ngitung,nanti aku itungin, sambil nunggu. :”

Kenapa? Aku galau banget yah? Kalo iya gimana? Kamu mau nolongin aku? Gimana caranya?  Asal ada cara lain selain lupain kamu aku bakal lakuin. Aku lemah banget dalam hal ini, apalagi buat kamu. Asal kamu tau,aku itu cuma ahli untuk mengingat bukan untuk melupakan. Hehe.. :p
Yaudah pokoknya aku disini bakal tetep ngertiin kamu, kangen kamu, nunggu kamu dan berharap nggak bakal kehilangan kamu. ♥

3 komentar:

BaS mengatakan...

sentimentil sekali tulisannya. lucu dan menyenangkan tapi bacanya :)

Keep on writing dude

Kehidupan Homo mengatakan...

Asiiikk dapet sun dan pelukan dari gue heheh n,n terima kasih yaaww

Pengakuan Gay Indonesia mengatakan...


gak cari BF yg sempurna... cukup yg penampilan menarik & gak ngondek....
juga buat yg nganggur? x minat merantau cari kerja luar daerah...
PM / add aja...
siap bantu kalo cocok orangnya...
bisa diajak mandiri & gak berat di gengsy!
tiket pesawat bisa diatur...
salam kenal aja dulu !
(maaf... penawaran ini tidak berlaku buat yg ngondek / keriting)

hingga ditraktir tiket pesawat, mungkin saya ada pertimbangan tersendiri.
berpotensi BFan!
sedikit selektif boleh khan?
hanya diberi "kode booking" tidak ditransfer uang.
maklum di dunia maya banyak Mafia.
soalnya ini benar" free & ikhlas !

thanks brother....

081949484385 / 24c54a02

Posting Komentar