Rabu, 23 Oktober 2013

Cinta, Aku sayang bukan suka

Cinta... 1 kata yang kata orang berjuta makna. Cinta... 1 kata yang kata bisa membuat gila. Cinta... 1 kata orang anugerah indah di dunia.

Yaa... Kata orang... Namun kenapa aku belum merasakan cinta yang benar benar CINTA. Cinta bukan sekedar "Aku suka dia" namun lebih kepada "Aku sayang dia" dengan kata lain bukan suka kepada seseorang dalam hal tertentu dalam dirinya, namun sayang kepada seseorang karena kekurangan dan kelebihannya.

Entah... 
Tuhan memberikan anugerah hati yang dapat merasakan cinta, Tuhan memberikan anugerah tubuh untuk mengungkapkan rasa. Namun kembali, manusia belum dapat bijak dalam merasakan dan mengungkapkan cinta. Seharusnya jika cinta itu dirasakan dan telah diungkapkan, cinta tidak ada lagi SYARAT . Syarat-syarat yang dapat melukai kata cinta. Karena cinta adalah sayang, bukan suka.

Luluhkan egomu, luluhkan nafsumu, luluhkan ambisimu. Karena dia bukan manusia yang sempurna, begitu juga kamu. Cinta dengan kata sayang, pahami dia dengan kasih sayang, dekap dia dengan rasa sayang. Dengan hal itu mungkin definisi kata cinta dapat kita rasakan meskipun sulit diaturkan dalam kata.


Salam sayang


OMO

 

1 komentar:

Pengakuan Gay Indonesia mengatakan...

Mencari kenalan Gay / BI indonesia. mengutamakan anda" yg biasa jalan keluar daerah / traveling. yaaa mungkin jarak kita beda pulau? dg itu kita akan berpotensi ketemu.
saya melihat dari niatnya. tentu dilatarbelakangi personality anda yg baik. tidak tertarik jika niat anda kenalan hanya tuk curhat? atau free sex? just fun?
lebih bicara hati ke hati.
setia bukan harus mengekang! bukan harus ngatur2! apalagi cemburu buta? itu kebiasaan banci.
setia itu bisa, tanpa diminta, asalkan pasangan merasa nyaman disebelah kita.
menikah juga bukan halangan tuk pacaran. karena komitmen dlm gay beda dg fakta kehidupan normal.
jangan setia dianggap negatif tuk hubungan gay, itu kembali ke pelakunya, bagaimana cara mereka menjalani? bagaimana mereka menerapkan, seperti apa hubungan yg dewasa itu?
muka baguspun belum cukup menjamin tuk hubungan awet! diutamakan kenalan pria dewasa!
tidak pernah interest dg ABG / Brondong. karena pola pikir mereka yg kebanyakan dangkal. terlalu terobsesi tuk dimanja! kenali saya dl, BBM 219ac6dc or 085664600785

Posting Komentar