Selasa, 14 Januari 2014

Bukan CABE-CABEAN

Gays guys genk... Malem ini gua bakal angkat fenomena yang sedang kenceng kenceng nya berhembus dan nyiprat ala ala sprema brondong yang sedang birahi birahinya... fenomena "CABE-CABEAN"... bentar gue ralat, kayaknya kalo yang tepat di "dunia"kita ialah .... "TERONG-TERONGAN".... Lantas apa yang bakal gue bahas, emm sebenernya bukan kedua istilah tadi sih -__- *gubrak* gue bakal bahas "DUREN-DURENAN" apa yang kalian pikirkan tentang duren??? duren itu gede, luarnya kokoh dibalut duri nya, dalemnya legit, dagingnya tebel, manis hmmmmm..... jadi pengen makan duren gue -__- Terus siapa aja dong yang bakal masuk list DUREN-DURENAN... monggo disimak
yang pertama jreng jreng......
1. Mas-mas kuliah S2 atau alumni S2
2. Papah-papah muda
3. Lakik yang udah kerja
4. Duda duda keren

yah masih 4 kategori sih tapi itu udah legit legit banget dan unyu pastinya kalo jalan sama mereka n,n hehehe #hayah -__-

udah dulu ya emuuuuahhh

0 komentar:

Posting Komentar