Jumat, 22 Februari 2013

Hipotesa (Part 2)

Hei gays genk guys.... Malam ini ditemani gerimis hujan, secangkir hot chocolate dan sebongkah good time :p hahah otak tengah gue yang mengatur kebejatan sedang memuncak muncaknya nih! BEJAT to the max hahah Langsung aja kita bahas topik yang gak jauh dari kebejatan dan gak jauh juga dari dunia OMO alias homo hehehe :p Gue bakal kupas tuntas setumpul anu kalian, cuman pemikiran gue yang masih sederhana tapi gue harap bisa memberikan wawasan lebih supaya membuka jendela cakrawala kalian dan mengetahui KE-OMO-AN hahaha
Gays, Genk, Guys.... Kalian tahu dan gue pasti yakin kalian paham sebagai umat manusia yang berakal, manusia  diciptakan dengan sifat yang beda beda... ya gak? Karena homo juga manusia jadi dapat kita tarik kesimpulan secara silogisme bahwa Homowan juga punya sifat yang beda.... Dari sifat yang buat kita bete dan illfeel total, juga sampe sifat yang bikin hati kita adem :))))) Gue bakal bacotin sifat yahh lebih ke tipe saya sih ya :
  1. Homo Matre : Matre emang perlu dan gak ada manusia yang gak matre... gue jamin udah! Gue juga matre.... Cuman matre itu ada level-levelnya kayak kripik maicih... Kalo matre nya masih wajar sih ya gak masalah tapi kalo matre nya berlebihan kayak anak layangan mah perlu digetok,digembok,ditabok,dicolok,digolok dah -___- Matre yang gak wajar itu dikit-dikit minta beliin itu beliin itu, kalo matre udah dalam tahap ini mah udah GAK WAJAR dan GAK CINTA sama lo!Cuman jadi parasit lo doang, mending lo tinggal dah!
  2. Homo Merendah : Gue gak suka liet entah cowok atau cewek yang belagak merendah... Ayolah kalian udah diberi bakat masing-masing kalian itu spesial diciptakan oleh Tuhan.... Jadi, JANGAN MERENDAHKAN DIRI SENDIRI!!! Seburuk apapun kalian, gue tetep anggap lo manusia ciptaan Tuhan yang istimewa diciptakan oleh Nya
  3. Homo Agresif : Kalo ini sih pasti sih ya agresifnya main kalo dunia homo, menurut survey sih 89,69% homo-homo itu agresif dan itu wajar!
  4. Homo Pintar : Nah ini ++ banget deh, percuma rupawan kalo dongok
  5. Homo Setia : kalo menyinggung yang satu ini rada imajiner buat homo, eits.... Gue udah bilang kan homo juga manusia, yang hetero ada yang setia homo juga dong :p tapi menurut gue perbandingan yang setia sama yang pikiran nya seks doang itu 1 : 69 deh yak
  6. Homo Lebay : Kalo menurut gue lebay wajar-wajar aja tapi kalo sesuai dosis ya.... Masak ya iya hidup dibuat serius terus... itu malah lebih LEBAY!
 Sekian Crot crotan dari saya kalo ada salah salah kata mohon kocok anu saya, mohon sepong dan terima cipokan. :p

0 komentar:

Posting Komentar