Minggu, 24 Februari 2013

Fantasi Seks

Hei gays, guys, genk... :p
Pasti kalian pernah fantasi sex kan? Gue yakin pernah, soalnya gue juga hehehe :P Biasanya gue kalo sange itu pas dingin, hujan, abis membokep ria, abis nakal-nakalan sama pacar hahaha Tapi seliar apakah fantasi sex kalian? heemmmm yang penting jangan ada kekerasan aja heheh :p gue emang belum pernah nge-esekesek tapi ya namanya aja jiwa muda lagi puncak-puncak nya hahah alhasil tingkat kesangeannya diatas rata-rata..... Rasa ingin tahu tentang apa yang telah dilihat di bokep jadi alasan kebanyakan orang-orang melakuakan esekesek....
Ini dia fantasi seks ku........ *krik-krik


















Rahasia :p jadi pacar gue dulu baru tahu sensasinya hahhaah

2 komentar:

Khoerul Anam mengatakan...

Artikelnya enak dibaca mas bro, gaya bahasanya emang nunjukin umur lo banget :D yg masih rada mudaan... wk

Kehidupan Homo mengatakan...

Terimakasih sudah membaca artikel blog yang gak penting ini mas... tetep nikmatin sensasi goyangan artikel lainnya mas hahha

Posting Komentar