Sabtu, 16 Maret 2013

The Human (part 2)

*** H-1 perlombaan***
"Go.. Bintang... Go..Bintang go!". Sorak cheerleaders sekolah pun menggerumuh, menambah semangat para pemain berlatih untuk perlombaan besok. Ketua cheerleader-nya adalah mantan ku sendiri, Dinda (nama samaran). Aku berpacaran dengannya tak lama, sekitar 2 mingguan. Entah kenapa selama aku berpacaran, aku gak betahan.

"Hei lagi nonton latihannya ya..." sapa Citra yang tiba-tiba menepuk pundakku dari belakang. "Haha iya Cit."."Aku salut sama kamu, aku udah tahu kok alasan kamu kemaren melakukan hal itu, buat sahabat lo Derry itu kan?"."Sok tahu ah"."Udah ngaku aja lah, aku bangga kok sama kamu."."Apa yang perlu dibanggain coba?"."Sikapmu El, eh tuh mantanmu hahah lincah ya."."Hahaha dia suka olah tubuh emang..."."Cantik ya"."Wahh jangan-jangan kamu lesbi ya?haha"."Mana ada lesbi, orang muji doang hahaha"."Hahaha, btw, gue minta maaf sikap gue kemaren ya?"."Yang apa sih?" jawab Citra."Pas gue nolak elo"."Oh yang itu, udah gak usah dibahas lagi, aku sekarang tahu aku harus bersikap seperti bagaimana, karena Cinta sejati itu saat kamu menerima dia dan dia menerima kamu apa adanya. So, Zac Efron masih nungguin gue kok. Hahaha"."Hahaha".

**********
-Pulang latihan-
"El, lo mau dijemput mamamu atau gimana?" tanya Derry."Udah santai aja kayak dipantai, masih banyak bus,taksi,dll kok haha udah mojok gih sama Gina."."Haha okeh bro, laksanakan!"."Dasar hahah".

"El, kamu pulang sendirian?" tanya Bintang."Kayaknya gitu sih, kenapa?"."Bareng aja, aku sekalian beli buku di Gramed."."Haha makasih gak usah Tang ngrepotin aja."."Eh beneran ini mah gak ngerepotin kok"."Haha oke deh" (membonceng sexy ala foto model kalender oli top 2)

**********
"Makasih ya Tang, mampir dulu yuk?"."Gak usah El, aku langsung ke Gramed aja"."Beneran, kayaknya mamaku lagi buat cookies deh."."Wahh, besok aja deh kalo kesini"."Haha oke deh"."Ya udah El, aku berangkat dulu ya"."Hati-hati Tang"."Oke boss!".

Aku berjalan menuju pintu rumahku dengan perasaan yang sulit kujelaskan dengan kata-kata. Simple-nya "mimpi apa gue semalem, kayaknya aku mimpi basah deh semalem hahah" dalam hatiku berkata. "Hmmmmm..... mamah cookiesnya udah jadi ya"."Udah sayang"."Cobain! Hmmm enak banget mah, aku kekamar dulu ya".

Sesampainya di kamar, senyum tak luntur di mukaku sejak aku membonceng Bintang hingga sesampainya di kamarku. Ahh tiba-tiba ke-sange-anku datang. Detak Jantungku tak teratur. Aliran darah kurasakan berjalan cepat. Akhirnya aku download video di sebuah situs "gituan" deh. Aku mendownload 5 Video dan masing-masing berdurasi kurang lebih 10-14 menitan. Aku lampiaskan kebuasan nafsuku di depan laptop yang sedang memutar hal yang tidak baik saat belum usia untuk melakukannya :p. 5 Video sudah terlahap habis masih aja kurang, akhirnya pake cara jitu.(***sensored***). Akhirnya keluar!

To be continued

0 komentar:

Posting Komentar