Sabtu, 30 Maret 2013

The Human part 3

-Hari pertandinganpun tiba-
"Aaaaaaa...... go... bintang.... go.... bintang....!" teriakan para cewek yang sedang caper sama bintang pun bergerumuh sampe sampe intensitas bunyi melebihi intensitas 100 mesin mobil. Bangke. Aku menonton Bintang dari kejauhan, paling pojok atas.

Permainan pun memanas, dari menyerang, bertahan, menyerang, bertahan, dan akhirnya masuk. Bahkan sampai three point. Dan peluit berbunyi, tanda permainan selesai. Akhirnya team basket sekolah kami lolos tahap pertama. Score nya gue lupa -_-. Aku langsung turun dan memberi selamat kepada Bintang dan teamnya. Sambil masih terpincang-pincang. "Selamat, semoga besok kita menang lagi ya..."."Iya El, eh kamu duduk dulu kan kakimu masih sakit." Derry. "Anak mami banget gue" -_-."Hahahah gak gitu bro, ya kan emang lo lagi sakit, entar malah tambah sakit.". Derry. Aku sebenernya mau ngasih selamat juga ke Bintang. Tapi dia lagi diricuhin cewek-cewek ya udah aku mending sama Derry aja.

"Yank, nanti malem aku buatin brownies buat kamu, karena kamu tadi maennya keren banget." Regina."Makasih sayang." Derry."Ini sengaja atau gimana ya, woy, kalian bermesraan didepan jomblo. Njiirrrr."."Peace, El" Regina."Hahaha, lagian kenapa lo gak nyari cewek,"."Gue nungguin Regina sih hahah"."Apaan?" Regina."Njirrr lo hahhahaha" Derry."Peace... bercanda men."."Yaudah balik yuk, gue mau mandi dirumah aja. Bareng aja El. Regina bawa mobil."Derry."Gak gue naik taksi aja deh."."Beneran nih? Nanti taksinya gak ada gimana cobak?" Derry."Separah itukah daerah sini? -_- Gue yang megang daerah sini jadi hapal mah mau kemana aja hahahha."."Yaudah, gue balik dulu Bror".

Aku menunggu Bintang mandi dan mau ngucapin selamat ke dia. Tapi ternyata kenyataannya lain, dia sudah pulang dan dia gak tahu aku nungguin dari tadi. Disitu gue rasanya kayak sendirian, jatuh dari ketinggian, nyessss sakit banget. Akhirnya aku menelepon mama ku dan menyuruhnya menjemputku. Sebenernya gue bohong sama Derry, aku gak tahu rute sini, dan emang manja aja hahahha.

************
-Hari Semi Final-
"Gak papa bror, tadi lo keren kok maennya."."Iya tapi gue udah janji persembahin tropy dan medali emas" Derry."Der, kita sebagai manusia boleh berencana, Tuhan yang berkehendak."."Iya tapi..."."Udah mandi gih, abis itu pulang sama Regina. Entar malem PS sama gue kalo lo gak ada janji sama Regina."."Lo emang bisa buat hati gua tenang bro"(meluk gua)"hahah buruan, ketek lo bauk hahah"."Njirr lo hahah"

"Bin, gak usah sedih, kan lo udah usaha keras."."Iya"."emm... nanti malem mau ikut gue sama derry maen PS gak dirumah gue?"."Iya deh nanti malem gue kesana."."Oke" (melangkah pergi)."El!"."Iya kenapa?"."Sorry gue tadi terlalu maen emosi, gak kekontrol jadi lepas terus kesempatan masukin. Padahal lo udah bela-belain kasih kesempatan ke Derry kan." Bintang. "Hahaha udah gak usah dipikirin". Dan tiba-tiba fans cewek Bintang pun berdatangan dan serempong cewek yang ngomong sana sini, genit sana sini -_-. Pusing.

Hari ini gue belajar, kita sebagai manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Selain itu gue juga belajar, manfaatin kesempatan yang ada kalo gak kesempatan itu akan diambil orang yang juga menginginkannya. Itu rejeki lho, gak elok kalo nolak rejeki mah. Apalagi nolak ciuman dari orang yang lo suka. *Apaan coba bahas gituan*
-Selesaiiiiiii-

0 komentar:

Posting Komentar